Wah…. 7 ( tujuh ) bulan PLN Mengandung…

Lho.. lho… mang bisa ya PLN nya mengandung… ya bisa dong, sini tak critani…

Dalam sebuah percakapan pagi hari yang agak mendung mendung dikit, percakapan yang pasti yang punya blog dengan dengan tetangga sebelah yang baik hati dan baik hat iwis pokokke… begini kalo gak salah isi daripercakapan yang berjalan singkat dan gak lama – lama amat.. mat… amat… ! ikam dimana ? wkwkwkwkw…

Ttg* : Rod sinio..

Aku : enek opo kang ?

Ttg : Rod wis ngerti durung ?

Aku : ngerti opo ?

Ttg : yo ngerti pokoke, aku mau dari PLN, trus PLNe nitip salam pesen karo dirimu..

Aku : Cewek Tho kang yang nitip salam ? ( wis nduwe bojo jek lanji tho rod )

Ttg : walah.. orang PLN nitip pesen jarene tagihan listrikmu nunggak sampe 7 ( baca : Tujuh ) bulan..

Aku : lho kemaren kan bojoku wis 7 ( tujuh ) bulanan mas, mosok sekarang mau ngundang PLN.. ( Dudul mode on )…

Bagemana dah baca percakapan singkat antara tetangga dengan tetangga ? iya… begitulah percakapan singkat yang terjadi di pagi hari yang agak mendung mendung dikit… sebenere supan ( baca : malu ) mo mosting masalah ini, gimana gak malu masak nunggak tagihan listrik kok sampai 7 ( tujuh ) bulan, nah kalo 7 ( tujuh ) bulan sudah bayar tagihan listrik nah itu baru bangga kalo diposting… tapi gak seru dong kalo dah mbayar listrik sampai 7 bulan kedepan… sebenernya mau juga mbayari sampai 7 bulan kedepan atau bahkan setahun pun gak apapa, tapi… apa mo jamin kalo sudah dibayari sampai 7 bulan bahkan 1 tahun kedepan trus PLNnya nyala terus.. iya.. nyala terus.. terang terus.. terus terang.. terus terangsang.. wkekeke.. terangsang… maksudnya PLNnya terangsang gak mau mati mati… gitu…

Kita kembali kepada acara tujuh bulanan PLN yang belum dilaksanakan… jadi dengan adanya postingan ini saya harap dari rekan rekan yang sempat membacanya, mohon keikhlasannya… sekali lagi keikhlasannya.. jangan menyebarluaskan kepada kayalak ramai, karena otomatis rekan rekan akan membuat saya diketawakan dimuka umum, kalo sudah diketawakan ntar saya pidanakan lho sodara sodara sekalian… mau saya kasih ikan pindang ?… hehehe..

Dan para petugas PLN, khususnya para penghuni PLN di Ampah berantah tolong kesabarannya dengan tunggakkan saya.. dan tolong sabar dengan kelakuan saya bu or pak.. pasti saya bayar dehh… pasti… ( ngarep biar gak diputus ) hehehehe…

*Ttg : tetangga

3 Komentar (+add yours?)

  1. ndop
    Mar 27, 2009 @ 12:45:24

    yaoloo.. iki aib kang.. ahahhaa… tapi gak popo.. ngeneiki yo mbok duduhne jenenge blogmu anng petugase pe el en???

  2. zarod
    Mar 29, 2009 @ 08:39:40

    aib adalah aib… sekali aib tetep aib.. hidup aib… eeee… hidup memperbaiki aib biar gak kena penyakit AIBS… 😛

  3. With This Diet I Shed T h i r t y P o u n d s in Only a Month
    Mei 06, 2009 @ 14:57:33

    Hi, good post. I have been pondering this issue,so thanks for sharing. I’ll certainly be coming back to your posts. Keep up great writing

Tinggalkan Balasan

