Kisah seorang saksi..

Anda bayangkan jika surat undangan yang dititipkan orang dan anda kasih tidak ada tanggapan dari orang yang bersangkutan… gimana dengan perasaan anda ? pasti gak enak tur gak nyaman alias nduongkol… iya tho, begitu juga dengan aku.. begini kisahnya……… ( jo dowo dowo rod… )

bagi sebagian orang kalo yang namanya sudah ngelapor ke kantor Polisi pasti sudah kelar urusannya, dan untuk sebagian orang  itu adalah awal dari permulaan.. ( maksudnya gimana tho rod ) jadi maksudnya begini… orang menganggap dengan sudah melapor ke kantor pulisi jadi urusan sudah selesai padahal yang bikin selesai adalah orang itu sendiri atau orang dengan orang lain yang bersangkutan, contohnya hari ini, hari ini adalah sidang perdana dari kasus yang aku tangani sebelumnya yaitu sehubungan dengan tindak Pidana Pengancaman atau perbuatan tidak menyenangkan dengan menggunakan senjata tajam ( wihhhh…. opo wi rod… ) jadi berhubung sidang, otomatis yang namanya saksi dan korban harus datang untuk dimintai keterangan oleh hakim di pengadilan, lha masalahnya adalah  ternyata saksi dan korban yang memang sudah menjadi tanggungan dari jaksa pada hari ini tidak hadir dirumah yang dengan nama Pengadilan, otomatis sidang terasa pincang dengan tiadak adanya kehadiran kedua saksi tersebut, ( Kok pincang rod ) lha gimana gak pincang lha yang dimintai keterangan tidak ada… trus apa yang harus disidang,  kalo diurut urut padahal yang namanya surat panggilan sidang sudah disampaikan trus kapan sidangnya juga sudah ada dalam lampiran surat tersebut, trus apalagi gitu lho sehingga orang tersebut tidak mau hadir dalam persidangan ? hayo coba jawab saudara – saudara…

sebenernya bukannya jengkel kepada kedua orang tersebut  tapi cuman pengen menjelaskan bagaimana tho menjadi warga negara yang baik.. jadi begini ya…  *Menjelaskan mode on… yang namanya warga negara yang baik adalah berani bertanggung jawab dengan apa yang diperbuat, maksudnya adalah saya kasih contoh  Jika seseorang melakukan tindak pidana maka orang tersebut harus bernai bertanggung jawab dengan cara ditahan karena perbuatannya, lha terus orang yang sudah melapor tadi juga harus bertanggung jawab, bertanggung jawab dengan laporannya dengan hadir dipersidangan dan memberikan keterangan sebenar – benarnya dengan kejadian yang telah terjadi…  Begitu  mas mas dan mbak mbak..

tapi aku kok tiba tiba jadi marah marah sendiri ya… bisa darah tinggi juga ntar.. ( iyo rod ra enak yang namanya darah tinggi gak bisa makan sate kambing rasa kambing… ???? ) sebenarnya bukan marah marah tapi cuman sebatas melampiaskan kejengkelan kepada tulisan sehingga tidak ada jengkel jengkel yang ada dihati trus…. hati menjadi suejuk bin suegr alias maknyusss… hehehehehe…

Iklan

6 Komentar (+add yours?)

  1. afiszone
    Apr 08, 2009 @ 16:25:04

    Menjadi seoarang yang amanah mungkin sulit, tapi itu suatu kebanggaan.

    Get free 3 domain
    visit http://blog.afiszone.com

  2. ndop
    Apr 14, 2009 @ 12:59:45

    pertamax terus pokoke!!!

  3. ndop
    Apr 14, 2009 @ 13:00:54

    eh, aku biyen dipanggil untuk menjadi saksi yo gak teko, lha soale diweden-wedeni karo konco2, ngko nek dadi saksi, iso-iso malah dicurigai sebagai pelakunya.. hohohoh…

    wektu kuwi kasuse leptope konco sekamarku ilang!

  4. lyqwdwpfsen
    Apr 24, 2009 @ 07:15:54

    J96UEM onqtduzhatht, [url=http://ektrsuwjqjvw.com/]ektrsuwjqjvw[/url], [link=http://ontsnlskbflq.com/]ontsnlskbflq[/link], http://zlznvwzurpya.com/

  5. zarod
    Apr 24, 2009 @ 14:32:44

    @ ndop : wah jangan jangan awakmu mengko ndop tersangkane… hayo ngaku po ra… wkekekeke….

  6. budi
    Apr 26, 2009 @ 14:04:02

    mantab….akhirnya datang juga di wp, memang sih ada kekurang dan ada kelehinannya
    aku sebagai saksi kedatangan Anda di wp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: