Gedung Juang dalam jepretan..

Foto fotoku dulu..
Sebenerya ini adalah foto foto lamaku ketika aku sedang hobi hobinya dengan jepret jepretan, kalo gak salah foto ini aku ambil tahun 2007, gimana ceritanya rod kok bisa nemuin foto lama kamu ? begini mas ceritanya.. kemaren pas selesai ngerjain lemburan kasus penganiayaan * pamer ki.. hehehe.. aku iseng iseng buka foto foto dulu, lha pas diliat ternyata kok lumayan ya… ( maksudnya lumayan menurut saya lho ya…  ) setelah diliat diliat lagi ternyata seperti ini hasilnya…
gedung-juang2

Pasti yang orang nganjuk tahu dimana gambar ini diambil oleh saya raden mas zarod… ( gludak )…

Kalo gak ada yang tahu mungkin gambar dibawah ini saudara saudara tahu..
gedung juang

Trus dengan gambar ini..
gedung juang
Dan gambar ini yang pasti…
gedung juang

Ini yang terakhir gabungannya..

gedung-juang-baru1

Iya pinter… gambar tersebut diatas adalah gambar dengan latar belakang gedung juang 45, bagi yang pernah tahu ya gak usah saya jelaskan kalo belum ya coba silahkan ya dicari di embah gugel… hehehe…
Dulu waktu aku masih sekolah sd sampe smp yang namanya karnaval atau pawai kemerdekaan pasti wiwitane atau garis start adalah disini, bukannya sombong dan sombong dan sombong dan sombong lagi, chie… Jaman bahula dulu sejak sd sampe smp selalu ikut dengan yang namanya karnaval, biarpun hanya jadi pupuk bawang alias gak ragat bin gak pake biaya yang penting ikut berpartisipasi.. Iya dong.. sebagai anak muda yang lagi muda mudanya, pada waktu itu beranggapan ngapain jadi tukang ngeliat aja, mending jadi yang diliat kan lumayan jadi perhatian orang.. hehehehe.. numpang keren plus numpang terkenal pikiran pada waktu itu.. walupun kadang kadang sampe kleleran gak dianggep sama gurunya tapi semangat empat lima selalu berkobar dihati para pemuda pemuda dengan niat gak mau jadi tukang liat saja… hehehehehe… gimana BUNG !!!  Merdeka…!!!

3 Komentar (+add yours?)

  1. ndop
    Mei 15, 2009 @ 13:57:03

    kok gak ngliwati omahku pisan kang???

  2. Anonim
    Jun 13, 2009 @ 04:51:52

    A

  3. rade mas broto
    Apr 12, 2010 @ 03:48:29

    ini gedung juang di kota mana? soalnya saya butuh foto gedung juang 45 sby. thx…

Tinggalkan Balasan

