maju jalan..

hidup harus berjalan, berjalan dan kemudian berlari untuk mengejar matahari yang terus berlari di atas kita…
Hayo siapa yang gak pernah merasakan bosan ? pasti pernah.. apakah itu bosan dalam menghadapi pelajaran disekolah ( seperti aku dulu yang gak mood banget dengan pelajaran yang gak nyenengin ) atau bosen dengan pacar ( ati ati… ) bosen dengan pekerjaan… atau malah bosen dengan kehidupan… nah lho.. kalo ini gimana yang mo ngobatinya..memang yang namanya bosen kadang kadang  enggak mengenal orang. umur, pekerjaan, atau yang lain – lainnya yang gak bisa aku sebutin satu persatu, dan juga kadang merasakan kebosanan hidup yang sangat membuat hidup jadi gak hidup lagi.. ( udah kemakan iklan rokok ) ya gimana mo hidup lha wong semangat aja enggak ada… terus gimana charanya untuk menghidupkan semangat yang udah redup terus bentar lagi mo mati…

begini, sebelum saya ngobrol panjang lebar sebelumnya saya mohon dengan sangat bahwa saya disini bukannya mengajari atau malah menggurui para pembaca yang budiman , karena banyak dari suhu suhu blogger  yang sudah banyak memberikan wejangan didalam kehidupan kita tapi hanya sekedar berbagi pengalaman yang pernah aku alami, temanku alami, sodaraku alami, dan temannya temannya temanku yang sudah menjadi teman dari temannku… !?…

jadi kita kembali lagi ke pokok permsalahannya… yaitu …. maju jalan… kok maju jalan ? maksudnya gimana ? maksudnya adalah bahwa manusia itu harus hidup dengan berjalan… setelah merasa mampu dan siap untuk berlari maka maka segeralah untuk berlari… jangan hanya terduduk terdiamdan hanya melihat..  dan tertinggal…

bersambung…

Iklan

3 Komentar (+add yours?)

  1. ndop
    Apr 28, 2009 @ 10:49:11

    hayyah kok mandek… di draft wae kang… dadi postingane disimpen nang draft.. hohoho…

  2. budisan68
    Apr 28, 2009 @ 14:37:43

    ooo..jalannya langkah biasa apa langkah tegap
    apa langkah seribu

  3. zarod
    Apr 30, 2009 @ 14:46:28

    @ ndop : kebanyakan draftku ndop jadi eman… hehehehe… ben penasaran wae en ilhamme durung metu..
    @ Budisan : Langkah tegap maju jalan… Wekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: