Nganjuk nek waktu malam hari

nganjuk diwaktu malam

hayo yang pernah tinggal di kota nganjuk dimana foto ini berada…

Iya bagi yang pernah melihat gambar diatas, foto tersebut merupakan sebuah gambar yang aku ambil dari salah satu sudut kota nganjuk, kok sudut rod ? emange kamu berada disudut apa ? yap… pinter kamu… aku ngambil foto ini emang dari posisi sudut dari salah satu jalan di kota nganjuk *dengan gaya menjelaskan bak potogeraper yang handal.. wkekekeke..

Bagi orang nganjuk nyel alias asli alias tulen gak pake boong boongan pasti dah kenal dengan jalan ini, Yap jalan ini adalah jalan Ahmad Yani atau dengan istilah gaya nganjukkan ini adalah Prapatan Bangjo Ayani ( baca : perempatan lampu merah dan ijo di jl. A. yani ), lha terus posisi aku ngambil ini tepatnya berada di salah satu warung di tempat dengan jalan yang sama yang aku lupa namanya, kok lupa rod ? iya lha wong aku ini kadang kadang suka lupa ingetan kok… ya harap maklum karena aku dah lama gak merhatikan setiap jengkal warung warung alias toko toko kota nganjuk jadi enggak tahu toko apa tempat aku ngambil foto tersebut diatas, hayo sing ngerti angkat tangan !! mengko tak traktir neng sego pecel bangjo tapi gak bole lebih dari 5 ribu… hehehehe…

Tapi… kalo tokonya berjualan apa aku tahu, karena pada waktu itu aku sedang belanja dengan nyonya untuk membeli kotak dan bungkus plastic yang akan aku digunakan pada acara 7 ( baca : Pitu ) bulanan, tapi yang namanya orang laki laki kalo diajak belanja pasti pada bosan… ya tho… sama dengan aku, bosan bukan karena nemeni belanja tapi bosen milih milih apa yang mo dibeli, karena yang namanya laki laki pokoke ada trus cocok hargane wis jadi transaksine, beda kalo dengan kaum hawa yang memang diciptakan untuk mendetel dengan segala keistimewaan dan kelebihannya, makane kaum hawe lebih sabar dengan kaum adem.. walah keliru… hawa dan adam…

Maka dari itu sodara – sodara, daripada mengganggu nyonya sedang belanja keperluan buat acara tersebut, kok lebih baik hape ini buat njeprat dan njepret disekitar tempat aku belanja, dan tahu sendiri hasilnya adalah seperti diatas… Bagi yang melihat trus memuji foto tersebut tolong diambil hadiahnya dengan bukti pujian sdra dan ambil hadiahnya dirumah saya… hadiahnya yaitu ucapan terima kasih… hehehe… bagi yang tidak memuji anda adalah orang pintar dengan segala kejeliannya… kenapa saya bilang begitu… karena saya menganggap gimana mau baik lha wong ngambilnya gambar aja pake hape yang kameranya gak sampe rong mega ( baca : dua mega piksel lain megatron… ) tapi saya kembali lagi ke awal aku ngejepret tadi yang sebenarnya adalah untuk mencuri waktu untuk kenang kenangan kalo aku sedang kangen dengan kotaku tercinta…

NGANJUK..

35 Komentar (+add yours?)

  1. afis
    Mei 02, 2009 @ 05:28:14

    Gue belum pernah ke nganjuk. hehehe …. !!

  2. afis
    Mei 02, 2009 @ 14:47:37

    ” Bagi teman-teman blogger, gue minta tolong ni. Liat Folder SPAM kalian, mungkin ada comment dari gue, minta tolong dong di approve, Gue lagi kejebak ma akismet, bantu gue meloloskan dari jebakan akismet . Ma Kasih banyak atas pertolongannya “.

  3. zarod
    Mei 03, 2009 @ 03:57:07

    @ afis : main ya sekali kali… tapi aku jarang juga ke nganjuk cz aku sekarang lg merantau ke Kalimantan..

  4. Miftahur
    Mei 04, 2009 @ 13:26:52

    Aku cah Baron
    Aku cah Nganjuk
    Aku cah Jatim
    Aku anak Indonesia

  5. zarod
    Mei 04, 2009 @ 15:33:45

    aku cah gandu
    aku cah bagor
    aku cah nganjuk
    aku cah jatim
    aku cah indonesia
    tp kerjo neng kalimantan..
    tp tetep.. Indonesia.. 🙂

  6. Miftahur
    Mei 05, 2009 @ 01:55:25

    Hohoho Kalimantan yo!
    OK!
    Tetep Indonesia Raya

  7. zarod
    Mei 05, 2009 @ 02:49:25

    INDONESIA !! INDONESIA !! INDONESIA !!

  8. cebong ipiet
    Mei 07, 2009 @ 20:35:27

    mampir rod..kwkwkwkwkw, wes ah mau bubuk dulu

  9. cebong ipiet
    Mei 07, 2009 @ 20:36:32

    aku cah bojonegoro, tonggone nganjuk lah, tapi gulek pangan ning yaharta

  10. zarod
    Mei 08, 2009 @ 12:20:19

    Wah empange yaharta alase alas beton yo bong.. nek gonku alase alas tenanan bong..

  11. antown
    Mei 12, 2009 @ 06:40:56

    aku liwat tok biasane, eh tahu gak yo. eh pernah ding mampir. tapi wis suwe gak mrono meneh.

  12. ndop
    Mei 13, 2009 @ 15:11:42

    foto nomer pertama: abangijo ngarepe toko rosalia, sampeyan motone nang pos polisi wi… hahaha…

    kedua: sik sik… selak diusir sing nduwe internet…

  13. zarod
    Mei 14, 2009 @ 02:07:02

    @ antown : aku jg jarang muleh kok mas, tp skrang lg pulkam mo njenguk si junior yg bru lahir..
    @ ndop : wah mugo2 aku ndang jogo neng prapatan nganjuk ben ndang iso nangkep awakmu trus milih ditilang po ngajari ngepektor.. Wkekeke.. Aku muleh ki ndop neng nganjuk, gak pulkam tha kon ?

  14. ndop
    Mei 14, 2009 @ 06:07:43

    @zarod: waaah, aku sesuk mulih kang… ketemuan yo… ngerti nomer hapeku khan, oke… nyapo aku ditangkep, aku lo ngontel terus nang ndi nang ndi…

    gak ndelok bazar kang??

  15. Rozaki
    Mei 16, 2009 @ 04:19:24

    Rot_jarot ndang mulih,ning kalteng arep opo..golek nasi kuning ning nganzoex yo akeh..

  16. ndop
    Mei 20, 2009 @ 21:43:11

    kang nek nulis wi mbok yo dienter 2 kali, ben rapi…

  17. zarod
    Mei 21, 2009 @ 23:08:11

    @ rojaki : ki sing komen ardi tho.. Yo nyuwun dungané yuk ben ndang mbalek neng jowo.
    @ ndop : injih paklik, matur suwun masukané.. Ntar lngsung dirubah wis.. He..

  18. wahyoe
    Mei 27, 2009 @ 03:37:34

    ke nganjuk cuma lewat aja 😀

  19. zarod
    Mei 27, 2009 @ 12:36:58

    @wahyoe : Oo.. Mmm.. Lewat tho.. Oo..

  20. Rozaki
    Jun 12, 2009 @ 23:52:04

    Kpn ngewangi umbah2 po2k nyonya jruot..mosok d tinggal dw ae..nganjuk wis mulai adem lho..

  21. zarod
    Jun 13, 2009 @ 10:37:53

    sik riz ngenteni TR mudun… 🙂 wkeke… kan enek pembantu… hehe..

  22. Rozaki
    Jun 13, 2009 @ 15:50:43

    Wah,awak U kbangeten jruot,mosok morotuo d anggep pembantu..ati2 kpohonan lho ora umbah2gone alfi..

  23. zarod
    Jun 14, 2009 @ 00:17:56

    Wah iki kebanyakan onlen sampe mblereng ra iso mbedakne PEMBANTU sma MOROSEPUH.. :p

  24. Rozaki
    Jun 14, 2009 @ 00:27:44

    Yo nek ora ndang mulih2 khawatir_e lali antara pembantu kro morosepah..py ampah,dalane isih akeh lobang b’jalan_e ora??jane yo kangen kro buntok,tapi hobine kok banjir ae..

  25. zarod
    Jun 14, 2009 @ 07:42:32

    Ampah aman terkendali, kejadian lumayan menurun sejak kedatangan saya… wakakakakakakak…. jalan buntok ampah wis koyok jalan suramadu riz… mak wus….

  26. Rozaki
    Jun 14, 2009 @ 12:59:53

    Wah2awakmu rot..aku ae sing cdak durung nganyari suramadu..opomaneh awak_u sing konconan kro ning mburi omah..kok betahmen yo jruot awak_u ning kono??

  27. septo
    Jun 30, 2009 @ 21:06:00

    nganjuk aku rindu pulang,,,

  28. septo
    Jun 30, 2009 @ 21:07:34

    ndang bodo,endang bodo ndang muleh,,,

  29. zarod
    Jul 01, 2009 @ 08:02:50

    @ septo : Hayo ndang muleh… hahahahahahah…

  30. Rozaki
    Jul 05, 2009 @ 13:57:17

    Awakmu ora kangen kro alfi to rot??tego_men to yo awak_U?!

  31. zarod
    Jul 05, 2009 @ 15:02:24

    Yo kangen tho le… tego ? emange aku raja teko po piye..

  32. Rozaki
    Jul 24, 2009 @ 08:50:35

    Nek kangen ndang d uruz..wong wis brigajul ngenteni sing ngendi maneh??

  33. Trackback: Belajar Nge-Blog « Zarod's Blog
  34. agustinus
    Jun 25, 2010 @ 15:31:11

    aku kangen ndeleng foto ini, isi kroso rasane ‘sego becek’, ‘tahu campur’, ‘pecel karo sambel tumpang’
    matur nuwun mas, salam buat cah nganjuk, kota angin (aku ono sebrang, pulau sumatra)

  35. zarod
    Jun 25, 2010 @ 23:42:43

    iya sama sama… saya juga perantauan nie, saya malah dikalimantan tinggal, ini postingan ketika sedang pulang kampung. trima kasih dah mampir. 🙂

Tinggalkan Balasan

