Posting lewat m.wordpress.com

untitled Aku yg ketinggalan informasi ato aku yg ditinggal informasi.. Yg mana yg bener dan yg mana yg ditinggal pokokké aku baru tahu sekarang.. jadi kisahnya begini.. Pertama tama aku nyoba iseng buka opera mini mod 3.10 versi yg enggres bukan yg rusia, krn yg rusia gak ngerti bahasané.. Iseng buka opera mod krn keseringan buka opmin yg 4.2 dan juga karena pengen copas html diphotobucket.

Setelah buka opera mod rasané kok pengen buka wordpress dulu ah sebelum masuk ke photobucket. setelah ditulis wordpress digoogle versi tobile alias mobail akhiré muncul m.wordpress.com, setelah masuk kesan kaget pertama muncul.. Dieng !! Kok tampilané beda yo sama diopmin 4.2, tp daripada kelamaan kageté mendingan diisi waé yuser nem sma paswoté ben gk tambah lama kagetté..

memang bener temen2 kaget saya bertambah dan semakin bertambah dg tampilan wordpress yg versi ini, krn diversi opmin 4.2 untuk nulis artikel ato mo ngepos jan susahé ra tedeng aling aling.. Entah saya yg goblok yg gk mau belajar or belogwalkeng neng dunia perbelogkan jarang tak lakukan jd gk tahu posting wordpress lewat hapé, krn sebelumnya aku jg punya belog tp dibelogsepot yg mempunyai fasilitas posting lewat email digmail, jd kalo posting dibelogsepot keseringan lewat hp dg rasana gmail.. Photobucket Setelah berlelah lelah dg menulis artikel yg serba kaget dan ditulis lewat keypad soner kesayangan akhernya ni postingan tak coba dipubelis, postingan disertakan gambar copas dari photobucket.. Tolong diperhatikan dg seksama ya photonya.. Dan jg jgn kaget klo postingan ini amburadul dan gak rapi belas krn ya seperti disebutkan diatas..

10 Komentar (+add yours?)

  1. afiszone
    Mei 25, 2009 @ 10:50:46

    aku juga baru tau tu … !!
    sama-sama ketinggalan informasinya.

  2. ndop
    Mei 25, 2009 @ 16:19:29

    aku yo ga tau ngerti kang. peh smpean iki perofesor m wodpres.. wow..

    iki komen lwt hp opmin 4.2. njajal ah ndonlod opmin mod..

  3. zarod
    Mei 25, 2009 @ 23:06:29

    @ afiszone : wah ada temené aku.. Wkeke..
    @ ndop : wah paklik ki nyindir.. Lha wong jek amatiran dibilang perofpesor.. :p

  4. zarod
    Mei 26, 2009 @ 17:44:03

    Ojo lali klick kene !

  5. Miftahur
    Mei 27, 2009 @ 13:43:13

    Ngeblog nganggo HP yo!
    Wah, kesel ga’ mas ngunu wi?

    Suwi ga’ ngeblog yo mas?!
    🙂

  6. Miftahur
    Mei 27, 2009 @ 13:45:26

    Sidebare Mlorot ki bener gak mas?

  7. zarod
    Mei 27, 2009 @ 14:40:55

    @ miftahur : he`eh, nek kesel yo relatif, berarti kan enak pengalaman, enek sing posting lewat hp, pc, email or …

  8. ndop
    Mei 27, 2009 @ 14:44:31

    editane sampeyan wi lo… jian ciamik tenan…

  9. zarod
    Mei 27, 2009 @ 17:45:10

    Matur suwun.. Biyuh langsung gede klambiku ndop.. Wkeke..

  10. Trackback: Belajar Nge-Blog « Zarod's Blog

Tinggalkan komentar