Ampah Blogger

Ampah Blogger ?….

….

Ah… yang bener… sik sik, tak cek ke disik ( ntar ntar tak ceknya dulu ) tut….. tut….. tut…. eh ternyata bener, dan sekali lagi bener para pembaca yang budiman. kalo gak percaya klik aja disini Ampah Blogger

ternyata yang selama ini aku inginkan akhernya muncul juga, apa itu ? yaitu perkumpulan bloger bloger yang ada dikota ampah, bagi yang belum tahu mana itu ampah coba klik ini nohara blogger ampah yang sudah lama ngeblog dan sebagian besar blognya bercerita tentang ampah dan seluk beluknya. Jujur saya gak tahu siapa yang mendirikan perkumpulan para blogger ampah ini tapi kalo gak salah mungkin ini mbah mbahe blogger ampah yang jadi sing mbau rekso alias yang mendeklarasikan berdirinya negara Blogger ampah… halah…

Jujur yang namanya ngeblog adalah kegiatan yang sangat susah untuk dilakukan, lho kok susah ? maksudnya rod ? iya susah, lha wong memangnya bukan jurnalis, gak pernah nulis, jarang cerita, gak hobi ngomong, dan gletak gletik masalah ketik mengketik dengan mesin ketik modern  apalagi yang namanya mencipatakan tulisan yang enak dibaca, enak diliat dan enak dimakan sama mata dan yang pasti renyah dan bergizi bagi otak baik otak kanan maupun otak kiri.. hehehehehe…

Tapi saya sebagai blogger ampah yang amat sangat amatiran dan sangat sangat bau kencur dibidang tulis menulis gak ada salahnya ikut gabung dalam perkumpulan ini,  karena dengan bergabungnya di perkumpulan ini paling enggak pesan pesan yang seharusnya dilakukan dengan banyak biaya dan banyak tenaga bisa dilakukan melewati blog yang sangat mudah dan gak banyak membunuh biaya dan waktu, pesan pesan yang saya maksud diatas adalah pesan pesan kamtibmas maupun pesan pesan yang sehubungan dengan pekerjaan saya sehari hari yaitu sehubungan dengan dunia Pelayanan kepada Masyarakat.

mungkin gak terlalu berpanjang lebar postingan kali ini, karena pertama sudah ngantuk, kedua laper dan ketiga bingung mo nambahin apa lagi…  biasa penyakit blogger amatiran… hehehehehe…

Iklan

14 Komentar (+add yours?)

  1. budisan68
    Des 10, 2009 @ 22:55:38

    halah.. memuji, ben oleh jabatan , ckckck..hebat memang
    sik to…darituadi aku ngempet ketawa
    tak ketawa sik (tertawa mode on)

  2. Hairullah
    Des 11, 2009 @ 05:42:14

    Hahaha… Go ampah,

  3. zarod
    Des 11, 2009 @ 08:14:32

    @ pak bud : lho gmana tho pak bud, kmrn khan partai kita sudah koalisi buat ngusung sampyn jadi capresnya, masak gak diangkat jadi menteri… ya paling enggak jadi bupati lah… hehehehe…
    @ Hairullah : Go.. Go.. Go.. asal jangan Go yang dombret…. hahahahaha…..

  4. akhta
    Des 11, 2009 @ 10:38:30

    Lho aku kok jadi anggota padahal aku gak pernah daftar ?? Wah aku tah pasang banner juga ahh….

  5. zarod
    Des 11, 2009 @ 11:33:40

    @ pak akta : wah punya ilmu panglimunan ki critane, masuk tanpa jejak.. he…

  6. hersu
    Des 11, 2009 @ 15:04:15

    ayo semangat pakde…pohon gedhe asalnya juga dari biji kecil…

  7. zarod
    Des 12, 2009 @ 13:12:52

    @ hersu : He… cemangat cemangat… chayo…

  8. budies
    Des 12, 2009 @ 22:20:02

    ditunggu bannere…
    aku pakai kata AMpah, Janah supaya keyword untuk kalimantan tengah ya ampah,
    arek-arek tak tugasi posting tentang ampah, wis mbuh isine

  9. bayu putra
    Des 13, 2009 @ 08:25:47

    majukan ampah.. kalau bukan kita-kita siap lagi… yah seperti iklan pajak (HARI GINI TIDAK MEMBANGGAKAN AMPAH APA KATA DUNIA) heee… hidup ampah mas jarod.

  10. zarod
    Des 16, 2009 @ 12:00:50

    @ pak bud : Masalah logo jek bingung pak, nunggu inspirasi rumiyen 🙂
    @ bayu : ya iya dong, masa ya iya lah… hehehehe…

  11. nohara11
    Des 17, 2009 @ 12:04:39

    lanjutkan!!!!!1

  12. zarod
    Des 17, 2009 @ 15:13:35

    @ nohan : Lebih cepat lebih baek !!! hehehehehe…

  13. pawartalamat
    Des 18, 2009 @ 23:01:14

    kenya tambah rame ajah ya…
    kalau pansus bank century dilindungi UUD, saya malem suroan kemarin waktu nonton wayang dilindungi oleh salon yang di depanku

  14. zarod
    Des 19, 2009 @ 02:19:07

    Waduh gak ngajak ajak tho pak, aku melekan nang ngarep leptop, isuke langsung greges… hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: