Pindah Rumah

sebenernya sudah agak lama pindahan ke rumah baru alias pindah ke domain sendiri, yaitu sejak tanggal 12 Juli 2010, tapi gak tahu kok setelah dapet rumah baru kok malah males mo otak atik, apa karena kebiasaan ngontrak ya… he…

karena kesibukan didunia offline jadi baru sekarang baru bisa memberitahu bahwa sekarang sudah punya rumah pribadi alias blog dengan domain sendiri. jadi berhubung sudah punya rumah baru alangkah senangnya jika teman teman yang sudah berkunjung kerumah kontrakan ini untuk berkunjung kerumah baru saya, silahkan klik ke http://zarodku.com.

Iklan

6 Komentar (+add yours?)

  1. budies
    Jul 28, 2010 @ 04:26:17

    temanya ganti dan ternyata sama dengan tema mas bayu

  2. yusami
    Agu 01, 2010 @ 06:42:08

    persis….sama persis…. emang kompakan ya…?

  3. Bella
    Agu 18, 2010 @ 09:01:30

    Waduh keren banget salam kenal saya dari siswa SMA 1 Dusun tengah

  4. zarod
    Agu 19, 2010 @ 00:00:14

    @ pak bud : πŸ™‚
    @ pak yus : πŸ™‚
    @ Bella : salam kenal juga, pasti muridnya pak budi πŸ™‚

  5. iwan prasetya
    Okt 02, 2010 @ 16:01:22

    meh disuguhi opo mas?

  6. om rame
    Des 14, 2010 @ 12:56:40

    tambah keren aja nih Mas, udah bisa pindah rumah. dari kompLek pindah ke apartemen. hehehhe….
    saLam sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: