Ngeblog Dengan BB

Wah lama juga gak ngeblog di blog kesayanganku ini, ngeblog perdana ini kucoba ngeblog dengan menggunakan Aplikasi. Aplikasi apakah ini ? Kok kayak guru saja… He… Aplikasi buat blog wordpress ini disediakan oleh Blackberry dari pihak ketiga buat para blogger.

Sebelumnya saya kira aplikasi ini bisa buat domain sendiri dengan platform wordpress, tp setelah saya coba ternyata gak bisa, gak bisa karena gak bisa beneran atau gak bisa karena gak tahu karena keterbatasan pengetahuan saya ya… He…

Tapi okelah jika memang saya atau ni aplikasi belum sempat terexplore ora popo, yang penting saya sudah update nie blog yang beberapa bulan gak pernah terjamah sama sekali dari suara ketikan keyboard.. Eh salah lagi keypad…

Bagi para blogger yang juga pemakai BB mungkin aplikasi ini bisa bermanfaat, sekali lagi maaf jika saya tidak mencantumkan link buat download. πŸ™‚

7 Komentar (+add yours?)

  1. Bri Yudistira
    Feb 16, 2011 @ 05:38:50

    “Belum puas dengan apa yang ada, begitulah manusia….. ”

    Benda pula begitu pak pasty ada kekuranganNya…. sabar dan cari pasti dapat… Hati-hati Penipuan awas jgn2 Palsu….. πŸ˜€

  2. zarod
    Feb 16, 2011 @ 09:37:59

    Hahahahaha… iya nie, BB Made In Glodok sie… πŸ˜›

  3. budies
    Feb 16, 2011 @ 15:40:24

    Bagaimana Black Berry Bisa Bikin Blog, Biar Bisa Blusak Blusuk/Blogwalking

  4. Yoyon Ugang sayu
    Feb 17, 2011 @ 00:27:27

    dengan berkembangnya iptek kemajuan pun semakin bertambah,,,mantap,,langsung blogwalking ke http://yoyon12.wordpress.com

  5. Roby
    Feb 17, 2011 @ 02:10:18

    Tapi ya penat jari kalau posting pakai BB. Saya update status fb aja kadang salah pencet,hehe

  6. akhta
    Feb 17, 2011 @ 09:57:19

    Saya pingin punya BB..hehe

  7. DIKMA SI JUMBO
    Feb 23, 2011 @ 15:56:00

    kapan ya punya bb

Tinggalkan Balasan

