Testing lg

image

Jika postingan kemarin menggunakan aplikasi Blackberry maka postigan kali ini menggunakan aplilasi yang terdapat pada Android, khusunya Android seri 2.1.

Namanya jg postingan testing jadi postingan apa adanya dan gak usah berpanjang panjang… 🙂

8 Komentar (+add yours?)

  1. meghamued
    Mar 07, 2011 @ 17:16:46

    foto dimana tuh pa
    salam kenal dan salam hormat darii saya pak

  2. pasang gratis
    Mar 10, 2011 @ 05:18:13

    bedanya apa Pak pake bb dengan pake androit?

  3. budies
    Mar 10, 2011 @ 16:29:27

    zarodku.com
    seting permalink kemarin salah
    harusnya %postname%.html atau /%category%/%postname%

  4. iiNgreeN
    Sep 18, 2011 @ 13:00:40

    saya udah download WP di android saya. Tapi masih belum bisa login. Perlu diseting dimananya ya?..

  5. zarod
    Sep 19, 2011 @ 04:32:38

    sampeyan pake domain sendiri ? wah kalo pake domain sendiri saya juga bingung mbak karena saya coba di blog milik saya yang domain sendiri gak bisa masuk juga.

  6. zarod
    Sep 19, 2011 @ 04:33:33

    Bedanya cuma dialatnya saja kok 🙂

  7. zarod
    Sep 19, 2011 @ 04:34:17

    Foto teman teman lagi bersih bersih rambu, yang pasti di tamiang layang, Kab. Barito Timur, Kalimantan Tengah.

  8. sundavanjava
    Jul 30, 2012 @ 20:13:35

    Polisi kurang kerjaan tuh mas,hhe

Tinggalkan Balasan

