Hasil Pilkada Kalteng 2010 (sementara)

Hasil quickcount sementara pemilukada Kalimantan Tengah 2010 per tanggal 07/06/2010, pukul : 11.27 wib.

Lagi

Mak jreng :) Pemilukada.

Mak jreng ? opo maneh iku maksudte… ( baca : apa lagi itu maksudnya… ) dengan judul diatas, bingung khan ? sama saya juga bingung kenapa khok saya khasih judul itu, daripada bingung ntar saya jelaskan. ­čÖé

Terhitung tanggal 1 februari 2010 kuliat aku terakhir ngeblog, setelah diitung dengan menggunakan jari dari tangan sebelah kanan, ternyata sudah genap lima jari aku dah gak ngeblog lagi, eh ternyata lama juga ya… he…

Lagi

Belajar Photography

Yang namanya hobby memang mengasikkan, enggak tau kenapa kok mengasikkan tapi yang pasti memang bikin hati senang dan dan perasaan jadi gembira… ( halah… ). Hobby memang banyak macam macamnya, mulai dari hobby memelihara burung, hobby ngutak atik kendaraan, hobby membaca, atau bahkan ada yang hobby tidur… wah kalo ini se bukan hobby semua orang juga seneng ngelakukannya, apalagi ada temennya… hehehehe… Lagi

Nasi Pecel Bungkus Daun Jati

Nah lho ini apa lagi yang mau diposting, kok judulnya aneh aneh…

yap ini tentang kisah perjalan kuliner diriku ketika sedang pulang kampung atau istilah kerennya disebut dengan cuti tahunan. bagi pembaca yang budiman dan watiman, pasti kenal dengan apa yang dinamakan dengan sego pecel alias nasi pecel jika ditransletkan kedalam bahasa indonesia, yaitu nasi yang terdiri dari nasi, sambel kacang, trus sayuran dan lauknya hanya terdiri dari rempeyek goreng. Lagi

Pendekar Ampah

Photobucket

Wah sebenernya gak kreatif judul postingan kali ini, krn ngikut postingan dr judul pak bayu tentang pendekar janah, tp bukan maksud untuk menyaingi ataupun plagiat melainkan untuk memberi semangat tentang ngeBlog pd generasi muda, khususnya yg menjadi pendekar tersebut diatas.

Lagi

Gigi kita

Gigi band.. wah memang itu adalah nama band idola saya ketika masih sekolah sma dulu, bukan tanpa alasan saya dulu ngefans sama Pentolannya Armand Maulana tersebut, karena ketika waktu sma yang namanya sesuatu yang wah atau sesuatu yang lebih adalah mempunyai nilai lebih dibandingkan yang rata rata, maksudnya adalah karena Band Gigi tersebut mempunyai Skill yang diatas rata rata para personelnya, tapi yang saya ceritakan disini bukanlah tentang Gigi Band ┬átapi tentang sakit gigiku. Waduh… yang namanya sakit emang gak ada enaknya sama sekali, apalagi yang pernah merasakan apa yang dinamakan dengan sakit gigi, waduh gak ketolongan rasanya, mulai dari rasa asem, asin dan manis semua ada di dalam gigi kita, sehingga sampai ada istilahnya lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi.

Lagi

Belajar Nge-Blog

Akhernya… yap akhernya tuntung juga mengobrak abrik blog ku yang satunya, berbekal nekat dan ngawur ternyata kesampaian juga ┬átu blog untuk didandani.

sebelum bercerita saiya akan mengisahkan terlebih dahulu asal muasal perjalanan blog saya.
Saiya sebelum ngeblog diwordpress  sudah geratili alias berjalan jalan di penyedia blog geratisann yang lainnya, yang pertama kali saya coba dan pertama kali ngeblog adalah di Multiply, saya ngeblog dimultiply sebelumnya  karena ngeliat blog punya temen sma yang saya temukan gara gara lagi nyari NGANJUK dimbah gugel yang dipostingannya  menceritakan tentang kota kelahirannku tersebut ( jadi inget postingan tentang Nganjuk pada waktu malam hari ), karena penasaran akhernya mencoba daftar dan mulai ngeblog di Multiply.

Lagi

Previous Older Entries Next Newer Entries